Webinar Nasional Perpustakaan FKH UGM ” Membedah Peluang Perpustakaan Menuju Kenormalan Baru”

Perpustakaan FKH UGM kembali mengadakan kegiatan webinar. Webinar kali ini adalah webinar nasional

“ Membedah Peluang Perpustakaan Menuju Kenormalan Baru” .

Dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Juli 2020 pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Dua pemateri luar biasa yaitu Ida fajar Priyanto, MA., Ph.D. dan Budi Wibowo, SH., MM. serta ada satu tambahan sharing tentang perpustakaan dari Sdr. Dwi Fitrina Cahyaningtyas, MA. (Asisten dosen Pascasarjana MIP UGM) telah menyampaikan paparannya terkait peluang-peluang perpustakaan dalam masa pasca pandemi covid-19 atau kenormalan baru.

Webinar dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Jaminan Mutu FKH UGM, drh. Agung Budiyanto, MP., Ph.D.

Peserta webinar lebih dari 100 orang berasal dari Sabang sampai Merauke, dengan berbagai latar belakang profesi yang sebagian besar adalah pustakawan.

Dengan biaya pendaftaran Rp. 50.000,- peserta mendapatkan e sertifikat dan materi webinar yang dapat digunakan dalam pengumpulan angka kredit.

Banyak pertanyaan dari peserta yang langsung dijawab oleh para narasumber.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama tim Perpustakan dan KPMI FKH UGM dengan dukungan pimpinan FKH UGM. Media webinar menggunakan webex event.

Kegiatan webinar nasional ditutup jam 12.30 WIB oleh MC setelah semua narasumber menyampaikan paparannya dan tanya jawab selesai. Acara ditutup dengan foto bersama semua peserta melalui photo capture.

Demikan terima kasih.

 

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*