Lib Webinar #4 Perpustakaan FKH UGM : “Strategi Pemanfaatan E- Resources sebagai Referensi Karya Ilmiah”

Alhamdulillah…

Perpustakaan FKH UGM kembali berbagi, berbagi ilmu kepada teman-teman, kepada masyarakat terkait tugas dari perpustakaan sendiri yaitu memberikan layanan prima kepada masyarakat pengguna. Pada tanggal 7 Agustus telah diadakan webinar perpustakaan FKH UGM dengan tema “Strategi Pemanfaatan E- Resources sebagai Referensi Karya Ilmiah”

Webinar diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia, mahasiswa, dosen, guru, guru pustakawan, pustakawan, ASN dari berbagai instansi. Hampir 35% peserta adalah pustakawan dari seluruh Indonesia.

Tujuan dari webinar kali ini adalah membantu mahasiswa dan dosen khususnya dalam kegiatan pemanfaatan e resources sebagai referensi dalam pembuatan karya ilmiah. Selain itu webinar ini juga menginformasikan, mengenalkan sekaligus mengajak peserta untuk mampu menggunakan strategi pencarian dan pemanfaatan e resources sebagai sumber referensi. Diharapkan nantinya akan dapat membantu pemustaka, masyarakat pengguna dalam mendapatkan referensi penyusunan karya ilmiah.

Webinar dibuka oleh drh. Agung Budiyanto, MP., Ph.D. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Jaminan Mutu FKH UGM, dengan pemateri Endah Choiriyah, SIP., M.Si. dan moderator Surohmiatun, SIP.

Webinar terselenggara atas kerjasama tim perpustakaan dan tim KPMI FKH UGM.

Terima kasih.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*